cover
Contact Name
Mustaruddin
Contact Email
mm_feb@untan.ac.id
Phone
+62811575373
Journal Mail Official
mm_feb@untan.ac.id
Editorial Address
Gedung Pasca Sarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNTAN Jl. Daya Nasional, Pontianak Tenggara Kota Pontianak
Location
Kota pontianak,
Kalimantan barat
INDONESIA
Equator Journal of Management and Entrepreneurship
ISSN : 27214281     EISSN : 27214230     DOI : -
Core Subject : Economy, Social,
Naskah merupakan hasil penelitian dan studi pustaka di bidang manajemen, ekonomi dan kewirausahaan. Bidang manajemen meliputi hasil penelitian dalam tata kelola perusahaan, pengelolaan keuangan, pengelolaan sumber daya manusia, pengelolaan pemasaran, pengelolaan produksi dan operasi, pengelolaan strategi, pengelolaan teknologi informasi, perilaku konsumen, pemasaran jasa, akuntansi keuangan, akuntansi pengelolaan, pengauditan, perencanaan pajak, dan aspek. perilaku dalam bisnis. Bidang ekonomi meliputi penelitian empiris dan teoritis di bidang teori ekonomi, ekonometri, ekonomi industri, ekonomi internasional, ekonomi moneter, ekonomi pembangunan, ekonomi masyarakat, ekonomi perkotaan dan perbatasan, ekonomi kesehatan, ekonomi pertanian, ekonomi sumber daya manusia dan ekonomi Islam. Bidang kewirausahaan fokus pada pengelolaan usaha kecil, perdagangan eceran, ekonomi UMKM, perdagangan barang dan jasa.
Articles 468 Documents
ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY DAN ECONOMIC VALUEADDED TERHADAP TINGKAT KEUNTUNGAN SAHAM PERUSAHAAN KATEGORI LQ 45 PADA BURSA EFEK INDONESIA B11211078, YOVITA
Equator Journal of Management and Entrepreneurship (EJME) Vol 1, No 3 (2013): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN
Publisher : Universitas Tanjungpura

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.26418/ejme.v1i3.3495

Abstract

Return merupakan fokus utama investor di dalam menginvestasikan dana yang dimiliki. Investasi di pasar modal merupakan investasi yang penuh dengan resiko sehingga diperlukan informasi internal maupun informasi eksternal. Fokus dalam penelitian ini untuk menghitung return menggunakan informasi internal yang menyangkut ROE dan EVA. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan perkembangan dan menganalisis pengaruh ROE, EVA dan Rate of Return pada indeks LQ 45 yang ada di Bursa Efek Indonesia.Untuk analisis data, penulis menggunakan analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi, uji signifikansi F (ANOVA) dan uji signifikansi T dengan alpha sebesar 5% dan juga melakukan pengujian asumsi klasik. Semua anlisis data dilakukan menggunakan program SPSS versi 19.Dari hasil analisis regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa secara simultan variabel ROE dan EVA mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Rate of Return. Secara parsial ROE tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap Rate of Return sedangkan variabel EVA dan Yt-1 mempunyai pengaruh signifikan terhadap rate of return. Keywords : Return On Equity, Economic Value Added, Rate of Return
RISIKO SISTEMATIS DAN ANTESEDENNYA PADA KONDISI SEBELUM DAN SESUDAH KOREKSI BETA DI BURSA EFEK INDONESIA B2041161014, M. Faridh Miftahul Choir
Equator Journal of Management and Entrepreneurship (EJME) Vol 7, No 1 (2019): Equator Journal of Management and Entrepreneurship
Publisher : Universitas Tanjungpura

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.26418/ejme.v7i1.29501

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh likuiditas, asset growth, leverage dan kebijakan dividen terhadap risiko sistematis pada kondisi sebelum dan sesudah koreksi. Jumlah sampel dalam penelitian ini berdasarkan metode purposive sampling adalah sebanyak 50 perusahaan yang terdaftardi Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016. Perhitungan beta koreksi pada penelitian ini menggunakan metode Fowler Rorke (1983). Teknik analisis data dalam penelitian ini dengan analisis regresi berganda atau multiple regression analysis.Temuan pada penelitian ini bahwa likuiditas dan kebijakan dividen berpengaruh negatif dan signifikan terhadap risiko sistematis pada kondisi sebelum dan sesudah koreksi beta serta asset growth dan leverage berpengaruh positif dan signifikan terhadap risiko sistematis pada kondisi sebelum dan sesudah koreksi beta. Kata Kunci : Risiko Sistematis, Anteseden, Beta, Likuiditas, Asset Growth, Leverage,  Kebijakan Dividen, Fowler Rork
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BEROBAT KE SARAWAK, MALAYSIA (Studi Kasus Rumah Sakit di Sarawak, Malaysia) B2041142027, HERNI SUPRIYATNI
Equator Journal of Management and Entrepreneurship (EJME) Vol 5, No 1 (2017): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN
Publisher : Universitas Tanjungpura

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.26418/ejme.v5i1.17484

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji ada tidaknya pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan, word of mouth, homogenitas budaya, price value, lokasi dengan keputusan berobat ke Rumah Sakit di Sarawak, Malaysia. Hipotesis awal yang dikemukakan pada penelitian ini adalah ada pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan, word of mouth, homogenitas budaya, price value, lokasi dengan keputusan berobat ke Rumah Sakit di Sarawak, Malaysia. Semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit, maka akan semakin tinggi tingkat kepuasan yang dirasakan oleh pasien dan membuat pasien memutuskan untuk kembali berobat. Subjek dalam penelitian ini merupakan pasien yang pernah berobat ke Rumah Sakit di Sarawak, Malaysia yang berjumlah 150 orang. Data responden diperoleh dengan kuesioner yang disebarkan secara langsung ke pasien dan dianalisis dengan pengujian validitas dengan menggunakan metode Pearson Correlation , pengujian reliabilitas dengan menggunakan metode Cronbach's Alpha. Alat pengujian yang digunakan untuk pengujian hipotesis adalah alat uji asumsi klasik, Uji T, Uji F dan Determinasi R2 untuk melihat apakah masing-masing variabel bebas berpengaruh secara signifikan terhadap variabel terikatnya. Hasil penelitian dengan menggunakan SPSS versi 17.00 dapat dikemukakan persamaan regresi dalam data penelitian ini yaitu Y= 0,169 X1 + 0,142 X2 + 0,012 X3 + 0,265 X4 – 0,134 X5 + 0,136 X6 + 0,122 X7 + 0,304 X8 + 0,110 X9. Dari hasil uji Anova atau Uji F menghasilkan nilai F hitung sebesar 4.045 dengan tingkat signifikansi 0.000 yang menunjukkan bahwa model penelitian yang dibangun memiliki kemampuan menjelaskan fenomena yang diamati, hasil uji adjusted R2 = 0.678 . Hal ini berarti 67.8 % variansi keputusan berobat pasien yang dapat dijelaskan oleh variabel kualitas pelayanan, word of mouth, homogenitas budaya, price value dan lokasi. Sedangkan sisanya ( 100% 67.8 % = 32.2 % ) dijelaskan oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Keputusan pembelian, Pengujian validitas, pengujian reliabilitas, Uji T, Uji F, Determinasi R2
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HANDPHONE CERDAS (SMARTPHONE) DI KOTA PONTIANAK B11211065, RAY MADE LUCIANA DEWI SUYANA
Equator Journal of Management and Entrepreneurship (EJME) Vol 3, No 4 (2015): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN
Publisher : Universitas Tanjungpura

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.26418/ejme.v3i4.10251

Abstract

Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah semua penduduk kota Pontianak yang menggunakan handphone cerdas (smartphone). Sampel sebanyak 100 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan aksidental dimana pengambilan sampel dilakukan berdasarkan kebetulan. Pengukuran data menggunakan skala Linkert, data diolah dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian, secara simultan (Uji F) menerima hipotesis adanya pengaruh faktor keputusan pembelian (bauran pemasaran) yang terdiri dari produk (product), harga (price), distribusi (place), dan promosi (promotion) secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada smartphone di Pontianak, dengan determinansi sebesar 58,3% dipengaruhi variabel penelitian. Dominansi secara parsial terhadap keputusan pembelian secara berturut-turut lebih dikarenakan oleh faktor promosi (promotion) dan produk (product), sementara faktor distribusi (distribution) dan harga (price) dalam penelitian ini dapat dikatakan berpengaruh sangat lemah. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Bauran Pemasaran
PENGARUH KEPEMIMPINAN SITUASIONAL, MOTIVASI KERJA, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI EMPIRIK PADA KANWIL DJP KALIMANTAN BARAT) B11211119, PRI ANTORO
Equator Journal of Management and Entrepreneurship (EJME) Vol 2, No 1 (2014): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN
Publisher : Universitas Tanjungpura

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.26418/ejme.v2i1.4817

Abstract

Adanya reformasi birokrasi di tubuh Direktorat Jenderal Pajak maka diharapkan juga agar kinerja karyawan meningkat secara signifikan sehingga diharapkan akan turut mendukung meningkatnya realisasi penerimaan pajak. Dengan adanya faktor-faktor yang mendukung dalam meningkatkan kinerja dari setiap karyawan, maka pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Barat perlu melakukan pengukuran terhadap faktor faktor yang dapat mempengaruhi kinerja karyawannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan situasional, motivasi kerja, dan budaya organisasi terhadap kinerja pegawai. Data dikumpulkan dengan mengirim 68 kuisioner kepada karyawan, staf dan manajer pada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Kalimantan Barat dan terdapat 68 kuisioner yang dapat diolah dari 68 responden. Analisa data digunakan SPSS versi 16.0 dengan analisa regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) gaya kepemimpinan situasional secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan, (2) motivasi kerja secara parsial mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, (3) budaya organisasi secara parsial mempunyai pengaruh yang tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, (4) gaya kepemimpinan situasional, motivasi kerja, dan budaya organisasi secara bersama sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci : Gaya Kepemimpinan Situasional, Motivasi Kerja, Budaya Organisasi, dan Kinerja Karyawan.
PERAN KOMPENSASI, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMPETENSI DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN SINTANG B11212043, MARKUS JEMBARI
Equator Journal of Management and Entrepreneurship (EJME) Vol 7, No 2 (2019): Equator Journal of Management and Entrepreneurship
Publisher : Universitas Tanjungpura

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.26418/ejme.v7i2.31409

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis peran kompensasi, budaya organisasi dan kompetensi terhadap kinerja pegawai pada Sekretariat DPRD Kabupaten Sintang. Bentuk penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data priemer buerupa kuisioner dan wawancara serta data sekunder berupa data yang bersumber dari Sekretariat DPRD Kabupaten Sintang. Sampel menggunakan sampling sesnsus. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 70 orang. Hasil penilian menyatakan bahwa pertama kompensasi berpengaruh terhadap kinerja. Kedua baudaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja. Ketiga kompetensi berpengaruh terhadap kinerja. Kata Kunci : Kompensasi, Budaya Organisasi, Kompetensi dan Kinerja.
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA PENERBANGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Maskapai Penerbangan Sriwijaya Air Rute Pontianak – Jakarta) B11212018, IRINNE NOVIASARI
Equator Journal of Management and Entrepreneurship (EJME) Vol 5, No 2 (2017): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN
Publisher : Universitas Tanjungpura

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.26418/ejme.v5i2.17866

Abstract

Pada saat ini industri jasa di Indonesia menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Terkait dengan pertumbuhan industri jasa, kebutuhan masyarakat untuk bepergian menggunakan pesawat terbang juga meningkat. Melihat adanya peluang yang baik dan dapat dimanfaatkan dalam bidang penerbangan, maka banyak perusahaan yang berminat melakukan usaha di bidang jasa penerbangan dan terwujud melalui berdirinya banyak maskapai penerbangan, mulai dari penerbangan yang harganya mahal sampai dengan penerbangan yang harganya murah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality terhadap kepuasan, pengaruh kepuasan terhadap minat beli ulang, dan pengaruh service quality terhadap minat beli ulang jasa penerbangan Sriwijaya Air Cabang Pontianak. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian deskriptif korelasional. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang menjadi sampel dalam penelitian ini. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis), uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, dan uji linieritas. Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial dan dilakukan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Service Quality, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KEMAMPUAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH KALIMANTAN BARAT (BANK KALBAR) CABANG FLAMBOYAN B11212045, MUHAMAD RAHMADHANI RAMADHAN
Equator Journal of Management and Entrepreneurship (EJME) Vol 3, No 4 (2015): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN
Publisher : Universitas Tanjungpura

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.26418/ejme.v3i4.10915

Abstract

Kualitas dari pemimpin seringkali dianggap sebagai faktor terpenting dari keberhasilan atau kegagalan organisasi demikian juga keberhasilan atau kegagalan suatu organisasi baik yang berorientasi bisnis maupun publik, biasanya dipersepsikan sebagai keberhasilan atau kegagalan pemimpin. Motivasi pada suatu organisasi atau perusahaan bertujuan untuk mendorong semangat kerja para karyawan agar mau bekerja keras dengan memberikan semua kemampuan dan ketrampilan demi terwujudnya suatu organisasi. Hasil dari penelitian disimpulkan bahwa secara simultan dan parsial variabel gaya kepemimpinan, kemampuan dan motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) Cabang Flamboyan. Kata Kunci : Gaya Kepemimpinan, Kemampuan, Motivasi Kerja dan Kinerja
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, FAKTOR PSIKOLOGIS DAN KETERAMPILAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT B11211124, SRI MINARNI
Equator Journal of Management and Entrepreneurship (EJME) Vol 2, No 1 (2014): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN
Publisher : Universitas Tanjungpura

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.26418/ejme.v2i1.6102

Abstract

The success of an organization is depend on the performance of human resources that directly or indirectly contribute to the organization. To obtain optimal performance of the existence of human resource in the organization, then the organization needs to know the factors that can influence the development of human resources. Here we need the development program of human resource management in view of the work environment factors, psychological and skills so that an increase in skills, knowledge and talents of employees of Industry and Trade of the Province of West Kalimantan in a holistic and sustainable. The purpose of this research was to determine the effect of the work environment, and psychological factors on the performance skills of employees at the Department of Industry and Trade of the Province of West Kalimantan. The method used in this study is a design method of associative or causal. Sampling method in this study using the Stratified Random Sampling (SRS) that populations grouped into strata based on the unit of West Kalimantan Provincial Office of Industry, UPSMB, Pontianak Metrology UP, UP and UP-Metrology Singkawang IKM where the overall number of samples as many as 41 people. Data processing using Multiple linear regression analysis. The results showed that the value of the coefficient of determination of 0.285 so it can be concluded that the influence of the work environment variables, psychological factors and skills to fluctuations in the value or performance variable variation is equal to 28.5% and by 71.50% influenced by other variables besides variables in this study. Variables simultaneously work environment, psychological factors and skills significantly affect the performance of the employee at the Department of Industry and Trade of the Province of West Kalimantan. Of the partial test results can be concluded factors skill no significantly affect to the performance of the empolyee, while the variable work environment and psychological factors significantly affect the performance of the empoyee at the Department of Industry and Trade of the Province of West Kalimantan. Keywords: Work Environment, Psychological Factors, Skills, Performance
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR POSITIONING STRATEGY PRODUK IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE TELEVISI REPUBLIK INDONESIA KALIMANTAN BARAT B11212136, Christine Juita Sari Bukit
Equator Journal of Management and Entrepreneurship (EJME) Vol 3, No 4 (2015): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN
Publisher : Universitas Tanjungpura

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar | DOI: 10.26418/ejme.v3i4.20086

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi dari faktor-faktor positioning strategy produk iklan yang meliputi ciri produk iklan TVRI Kalbar, harga produk iklan TVRI Kalbar, kualitas produk iklan TVRI Kalbar, penggunaan produk iklan TVRI Kalbar dan pengguna produk yang diiklankan TVRI terhadap brand image Televisi Republik Indonesia Kalimantan Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode assosiatif atau desain kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pihak yang memanfaatkan jasa penyiaran TVRI khususnya periklanan di TVRI Kalbar yaitu yang ada di Kota Pontianak yang berjumlah sebanyak 218 pengguna jasa penyiaran TVRI Kalbar. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Pengolahan data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil uji F menunjukkan signifikan sebesar 0,000 dimana nilai ini lebih kecil dari 0,05 artinya variabel ciri produk iklan TVRI Kalbar, harga produk iklan TVRI Kalbar, kualitas produk iklan TVRI Kalbar, penggunaan produk iklan TVRI Kalbar dan pengguna produk yang diiklankan TVRI berpengaruh signifikan terhadap brand image Televisi Republik Indonesia Kalimantan Barat. Hasil uji parsial dari variabel ciri produk iklan TVRI Kalbar, harga produk iklan TVRI Kalbar, kualitas produk iklan TVRI Kalbar, penggunaan produk iklan TVRI Kalbar dan pengguna produk yang diiklankan TVRI berpegnaruh signifikan terhadap brand image Televisi Republik Indonesia Kalimantan Barat. Kata Kunci : Positioning Strategy, produk iklan, Brand Image, TVRI Kalbar

Page 1 of 47 | Total Record : 468


Filter by Year

2013 2021


Filter By Issues
All Issue Vol 9, No 2 (2021): Equator Journal of Management and Entrepreneurship Vol 9, No 1 (2021): Equator Journal of Management and Entrepreneurship Vol 8, No 4 (2020): Equator Journal of Management and Entrepreneurship Vol 8, No 3 (2020): Equator Journal of Management and Entrepreneurship Vol 8, No 2 (2020): Equator Journal of Management and Entrepreneurship Vol 8, No 1 (2020): Equator Journal of Management and Entrepreneurship Vol 7, No 4 (2019): Equator Journal of Management and Entrepreneurship Vol 7, No 3 (2019): Equator Journal of Management and Entrepreneurship Vol 7, No 2 (2019): Equator Journal of Management and Entrepreneurship Vol 7, No 1 (2019): Equator Journal of Management and Entrepreneurship Vol 6, No 3 (2018): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 6, No 1 (2018): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 5, No 4 (2017): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 5, No 3 (2017): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 5, No 2 (2017): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 5, No 1 (2017): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 4, No 4 (2016): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 4, No 3 (2016): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 4, No 2 (2016): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 4, No 1 (2016): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 3, No 4 (2015): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 3, No 3 (2015): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 3, No 2 (2015): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 3, No 1 (2015): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 2, No 1 (2014): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 1, No 3 (2013): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 1, No 2 (2013): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN Vol 1, No 1 (2013): JURNAL MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN More Issue