cover
Contact Name
Yudhi Nugroho Adi
Contact Email
library@tekomuniversity.ac.id
Phone
+628128000110
Journal Mail Official
library@telkomuniversity.ac.id
Editorial Address
Jl. Telekomunikasi No. 1 Gedung Manterawu Lt. 5
Location
Kota bandung,
Jawa barat
INDONESIA
eProceedings of Applied Science
Published by Universitas Telkom
ISSN : -     EISSN : 24425826     DOI : -
Merupakan media publikasi proyek akhir keahlian vokasi lulusan Universitas Telkom. Karya tulis proyek akhir keahlian vokasi yang diunggah melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing terkait.
Articles 1 Documents
Search results for , issue "Vol 8, No 4 (2022): Agustus 2022" : 1 Documents clear
Strategi Marketing Komunikasi Pemasaran Melalui Media Komunikasi Online / Electric Word Of Mouh Dalam Peningkatan Keputusan Pembelian Di Ditie Wedding Planner Tahun 2022 Farhan Furqani Almagsus; Harrie Lutfie
eProceedings of Applied Science Vol 8, No 4 (2022): Agustus 2022
Publisher : eProceedings of Applied Science

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Abstrak—Strategi Marketing KomunikasiPemasaran Melalui Media Komunikasi Online / ElectricWord of Mouth Dalam Peningkatan KeputusanPembelian Di DiTie Wedding Planner Tahun 2022.(Pembimbing: Harrie Lutfie). Proyek akhir ini memilikilatar belakang masalah yaitu bagaimana PenerapanDigital Marketing Melalui media sosial media Instagrampada WP DiTie dari sisi peningkatan penjulan dan apayang penulis terapkan dalam proyek akhir ini. Latarbelakang penulis menulis judul proyek akhir ini adalahapakah bisa dengan meningkatkan pemasaran suaatuproduk melalui media social dapat meningkatkanpenjualan dan bagaimana perusahaan wedding ini bisabersaing dengan kompetitprnya. Serta tujuan dari proyekakhir ini adalah untuk mengetahui penerapan digitalmarketing di DiTie WP bisa menigkatkanpenjualan.Sehubungan dengan metode penelitianpenulis menggunakan metode penelitian kualitatifdengan Analisa wawancara. Denagan selesainya penulismelaksanakan proyek akhir ini penulis bisamenyampaikan bahwa dengan menggunakan mediasocial sebahai sarana penghubung antara penjual danpembeli ini bisa menimbulakan brand awarenest yangpada akhirnya merujuk pada keputusan penjualanyangmeningkat.Kata kunci—marketing manajemen, promotion mix,word of mouth, electric word of mouth

Page 1 of 1 | Total Record : 1