Penelitian ini didasarkan pada rumusan masalah yaitu bagaimana Analisis Kinerja KaryawanFB Service Pada Hotel Nuansa Maninjau Resort .Adapun yang menjadi tujuan utama dalampenelitian ini adalah untuk mengetahui Tingkat Kinerja Karyawan FB Service Pada Pada HotelNuansa Maninjau Resort.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif, instrument pengumpulan datadigunakan peneliti adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Data-data yang diperolehselanjutnya dianalisis secara kualitatif dengan tujuan mendeskripsikannya segala karakteristikpenelitian yang disesuaikan dengan permasalahan dan tujuan penelitian, kemudian dilakukanpengecekan keabsahan data.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja karyawan pada FB Service Pada Hotel NuansaManinjau Resort masih belum optimal akan tetapi perlu ditingkatkan lagi karena masih adakaryawan yang mengalami masalah kerja yang membawa dampak pada pencapaian kinerja.Kata Kunci : Kinerja Karyawan
Copyrights © 2017