Menara Ilmu
Vol 11, No 76 (2017): Vol. XI Jilid 1 No. 76, Juli 2017

ANALISIS KINERJA KARYAWAN FOOD AND BEVERAGE SERVICE PADA HOTEL NUANSA MANINJAU RESORT

Raftul Fedri (Unknown)



Article Info

Publish Date
07 Aug 2017

Abstract

Penelitian ini didasarkan pada rumusan masalah yaitu bagaimana Analisis Kinerja KaryawanFB Service Pada Hotel Nuansa Maninjau Resort .Adapun yang menjadi tujuan utama dalampenelitian ini adalah untuk mengetahui Tingkat Kinerja Karyawan FB Service Pada Pada HotelNuansa Maninjau Resort.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif, instrument pengumpulan datadigunakan peneliti adalah observasi, wawancara dan dokumentasi. Data-data yang diperolehselanjutnya dianalisis secara kualitatif dengan tujuan mendeskripsikannya segala karakteristikpenelitian yang disesuaikan dengan permasalahan dan tujuan penelitian, kemudian dilakukanpengecekan keabsahan data.Hasil penelitian menunjukkan bahwa kinerja karyawan pada FB Service Pada Hotel NuansaManinjau Resort masih belum optimal akan tetapi perlu ditingkatkan lagi karena masih adakaryawan yang mengalami masalah kerja yang membawa dampak pada pencapaian kinerja.Kata Kunci : Kinerja Karyawan

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

menarailmu

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Education

Description

MENARA ILMU, Merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang Diterbitkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang Eksakta, pendidikan/sosial dan Agama Islam untuk ...