Islamadina : Jurnal Pemikiran Islam
ISLAMADINA, Volume 19, No. 1, Maret 2018

Analisis Pengaruh Service Quality, Customer Relationship Management dan Keunggulan Produk Tabungan Terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Bri Syariah

Ade Sofyan Mulazid (Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)



Article Info

Publish Date
20 Jul 2018

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menemukan pengaruh service quality, customer relationship management dan keunggulan produk tabungan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Syariah. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi, khususnya terhadap Bank BRI Syariah Cabang Abdul Muis. Untuk mendapatkan lebih banyak nasabah yang loyal, dan mempertahankan nasabah yang sudah dikatakan loyal terhadap Bank BRI Syariah. Objek dari penelitian ini adalah nasabah aktif Bank BRI Syariah. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dan pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner secara langsung dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa service quality, customer relationship management dan keunggulan produk tabungan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

islamadina

Publisher

Subject

Religion

Description

Islamadina adalah jurnal yang diterbitkan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Purwokerto pada tahun 2002 yang mempublikasikan karya-karya akademik dengan memfokuskan kajian pemikiran Islam (sosial, budaya, politik dan ekonomi) yang progresif dan ...