E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 9 No 1 (2020)

PENGARUH CUSTOMER DELIGHT TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGANSERVICE QUALITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI

A. A. Ayu Mutiara Sari (Universitas Udayana)
Tjokorda Gede Raka Sukawati (Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer delight terhadap customer loyalty dengan service quality sebagai variabel moderasi (Studi pada Livingstone Café & Bakery Seminyak Bali).Penelitian ini dilakukan di di Livingstone Café & Bakery Seminyak Bali dengan tehnik analisis data Moderasi Regresi Analisis. Ukuran sampel yang didapatkan dengan menerapkan metode purposive samplingsejumlah 120 responden.Berdasar kepada hasil analisabisa ditemukan bahwasanyacustomer delight mempunyai pengaruh positif dan signifikan padacustomer loyalty konsumendi Livingstone Café & Bakery Seminyak Bali.Service quality memoderasi pengaruh customer delight terhadap customer loyalty konsumendi Livingstone Café & Bakery Seminyak Bali. Saran yang bisa direkomendasikan bagi Livingstone Café & Bakery Seminyak harus lebih memperhatikan pemberian layanan yang adil mengenai produk, harga serta pelayanan dari staff Livingstone Café & Bakery Seminyak Bali. Kata kunci : customer delight, service quality, customer loyalty

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...