E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 3 No 10 (2014)

Pengaruh Citra Perusahaan, Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada LPD Desa Pakraman Panjer

Ni Putu Dharma Diyanthini (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana)
Ni Ketut Seminari (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
10 Oct 2014

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, promosi penjualan dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial  terhadap kepuasan nasabah di LPD Desa Pakraman Panjer. Sampel penelitian ini berjumlah 99 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang dipakai adalah analisis faktor konfirmatori dan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukan secara serempak dan parsial, citra perusahaan, promosi penjualan, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan nasabah LPD Desa Pakraman Panjer.   Kata kunci: citra perusahaan, promosi penjualan, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...