E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 6 No 12 (2017)

PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE-INTENTION DIMEDIASI OLEH PERCEIVED-QUALITY DAN-BRAND-LOYALTY

Putu Ratih Arta Eliasari (Unknown)
I Putu Gde Sukaatmadja (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Nov 2017

Abstract

ABSTRAK Tujuanxpenelitian ini dilakukan untuk mengetahuixpengaruh brand awareness terhadap purchasexintention dimediasi oleh perceived quality dan brand loyalty. Penelitian ini dilakukan pada industri air minum dalam kemasan Merek Kaori di wilayah Denpasar dengan ukuran sampel yang digunakan sebesar 80 responden berdasarkan metode angket. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert yang digunakan untuk mengukur 16 indikator berbasis metode analisis PLS. Berdasarkan hasil analisis ditemukan bahwa variabel brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dan brand loyalty. Brand loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived quality. Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty dan purchase intention. Brand loyalty mampu memediasi perceive quality terhadap purchase intention. Dan perceived quality mampu memediasi brand awareness terhadap purchase intention. Kata kunci : brand awareness, brand loyalty, perceived quality, purchase intention

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...