E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 9 No 1 (2020)

PERAN SIKAP MEMEDIASI PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Anak Agung Made Oka Lantara (Universitas Udayana)
Komang Agus Satria Pramudana (Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2020

Abstract

Keputusan pembelian konsumen merupakan hal yang sangat penting dikarenakan Bali bukan hanya menarik dari sisi budaya, juga sebagai daerah pariwisata banyak berkembang usaha di bidang makanan seperti restoran, café & bar yang mempunyai keunikan tersendiri, baik makanan utama maupun kudapan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis peran sikap memediasi pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen (Studi Pada Nine-Eleven Café & Concept Store Bali). Penelitian ini dilakukan di Nine-Eleven Café & Concept Store Bali dengan teknik analisis data Path Analisis. Ukuran sampel yang didapat dengan menggunakan metode purposive sampling sebanyak 110 responden. Berdasarkan hasil analisis dapat dikemukakan bahwa brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Nine-Eleven Café & Concept Store Bali. brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada Nine-Eleven Café & Concept Store Bali. Sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Nine-Eleven Café & Concept Store Bali. Sikap memediasi pengaruh positif brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen pada Nine-Eleven Café & Concept Store Bali. Kata kunci : brand trust¸sikap, keputusan pembelian konsumen

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...