E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 9 No 1 (2020)

PENGARUH BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA TRAVELOKA

Dewa Agung Parama A.P (Universitas Udayana)
Ni Ketut Seminari (Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2020

Abstract

Penelitian ini di lakukan di Kota Denpasar. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 110 orang yang berniat menggunakan layanan jasa traveloka, metode penentuan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dan analisis data yang digunakan yaitu analisis (path analysis) dan uji sobel. berdasarkan hasil analisis di temukan bahwa electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, serta brand image memiliki peran dalam memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap purchase intention. Kata kunci : brand image, electronic word of mouth, purchase Intention

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...