E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 9 No 1 (2020)

PERILAKU MASYRAKAT MENGGUNAKAN JASA GOCAR DI KOTA DENPASAR

Kris Cahyadi Putra Jaya (Universitas Udayana)
Gede Bayu Rahanatha (Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
03 Jan 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perilaku di Kota Denpasar menggunakan jasa GoCar. Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar. Metode pengumpulan data menggunakan survey dengan kuesioner dan Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa PerceivedValue, PerceivedRisk dan Perceived Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat pemakaian jasa layanan GoCar. Perceived Price dan Advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pemakaian jasa layanan GoCar. Sikap Konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat pemakaian jasa layanan GoCar. Perusahaan GoJek dalam hal ini GoCar hendaknya mulai meningkatkan brand awareness dari produknya dan mulai mengedukasi calon konsumen bahwa produk GoCar aman di gunakan. Kata kunci: sikap konsumen, jasa, layanan, perceived value

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...