Jurnal Mitra Manajemen
Vol 4 No 2 (2020): Jurnal Mitra Manajemen Edisi Februari

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DENGAN LAYANAN TRIPLE PLAY DI KOTA JAKARTA

Cut Gebrina Rizky (Universitas Telkom)
AMA Suyanto (Universitas Telkom)



Article Info

Publish Date
27 Feb 2020

Abstract

Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang membentuk loyalitas pelanggan IndiHome dengan layanan Triple Play di Kota Jakarta. Penelitian ini adalah penelitian yang bersifat deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan IndiHome Triple Play di Kota Jakarta. Pemilihan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dan mengambil sampel sebanyak 400 responden. Untuk mendapatkan tujuan penelitian, maka dilakukan survei dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Faktor Eksploratori (EFA). Temuan dalam penelitian ini menghasilkan tiga faktor baru yang direduksi dari 9 faktor, yaitu Faktor Reputasi dan Layanan, Kualitas Produk dan Aksesibilitas, dan Keterjangkauan Harga.

Copyrights © 2020