UG Journal
Vol 8, No 4 (2014)

MENINGKATKAN KINERJA KASIR DENGAN OPTIMALISASIANTRIAN PADA KFC CABANG LOKASARI

Mariani, Septi (Unknown)
Handrijaningsih, Lies (Unknown)
Amelia, Kharisma Citra (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Aug 2015

Abstract

Antrian dapat terjadi kapan saja, baik pada jam biasa maupun jam sibuk. Antrianadalah salah satu indikasi bahwa konsumen menyukai servis yang diberikan.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis antrian di KFC Cabang Lokasaridengan menggunakan metode multi channel-single phase. Evaluasi antrianmerupakan salah satu jalan guna mencapai pengoperasian kasir yang optimal.Pada saa tjam sibuk jumlah kasir yang beroperasi adalah tiga sedangkan padasaat jam biasa dapat mengoperasikan dua saja.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

ugjournal

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Health Professions

Description

UG Jurnal merupakan kumpulan jurnal penelitian dari semua fakultas yang ditulis oleh Dosen dan Mahasiswa Universitas Gunadarma. UG Jurnal terbit tiap sebulan sekali dan tiap bulannya memuat jurnal dari berbagai ...