Lontar : Jurnal Ilmu Komunikasi
Vol. 2 No. 2 (2013): LONTAR JURNAL ILMU KOMUNIKASI

PERANAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK PERILAKU KONSUMEN

Siska Mardiana (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Sep 2017

Abstract

Konsumen adalah titik sentral perhatian pemasaran, mempelajari apa yang dibutuhkan dan diinginkan konsumen adalah hal yang sangat penting. Memahami konsumen akan menuntun pemasar kepada kebijakan pemasaran yang tepat, dan melalui komunikasi, berbagai informasi mengenai produk dapat ditransfer kepada konsumen. Untuk itu diperlukan pemahaman yang lebih mengenai komunikasi, terutama komunikasi pemasaran dalam kaitannya membentuk perilaku konsumen.  Kata kunci : Komunikasi, Komunikasi Pemasaran, Perilaku Konsumen

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

LONTAR

Publisher

Subject

Social Sciences Other

Description

This journal is published to develop the ability of lecturers in writing in accordance with the field of cultivation, including public relations and journalism, in addition to the journal LONTAR discuss social phenomena concerned with the science of ...