JIMFE (Jurnal Ilmiah Manajemen Fakultas Ekonomi)
Vol 5, No 1 (2013): Vol 5, No 1 (2013)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DISC TARRA DI KOTA BOGOR 2012

Sri Hidajati Ramdani (Dosen Tetap Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan)
Nendi Alamsyah (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan Bogor)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2013

Abstract

ABSTRAKDisc Tarra layanan di kota Bogor menunjukkan pertumbuhan data pelanggan tidakstabil, karena peningkatan dan penurunan jumlah pelanggan sehingga perusahaan belummampu untuk meningkatkan kualitas layanan untuk kepuasan pelanggan tidak tercapai.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan padakepuasan pelanggan Disc Tarra di Bogor. Penelitian jenis verifikasi, teknik penelitian dalambentuk statistik inferensial, metode penelitian pengumpulan data dengan analisis DiagramKartesius, uji statistik Chi Square,Dihitung berdasarkan uji hipotesis terdapat kualitas yang signifikan dari layananuntuk kepuasan pelanggan, sehingga dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan dapatmeningkatkan kepuasan pelanggan di Disc Tarra di kota Bogor.Kata kunci: Tangible, Empathy, Reability, Responsiveness, Assurance.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

jimfe

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Manajemen Fakultas Ekonomi (JIMFE) aims to publish scientific articles in management which can give contribution to the education and development of the science. JIMFE welcomes empirical, theoretical, and case-based studies articles which are relevant to all management aspects ...