Performance
Vol 26 No 2 (2019): Performance

Dampak Integrasi E-Service Quality dan E-Satisfaction pada E-Repurchase Intention Konsumen Aplikasi GO-JEK Kategori GO-RIDE

Sri Murni Setyawati (Universitas Jenderal Soedirman)



Article Info

Publish Date
24 Jul 2019

Abstract

Penelitian ini akan menguji dampak integrasi kualitas pelayanan elektronik dan e-satisfaction pada e-repurchase intention. Pemodelan struktural digunakan sebagai alat analisis. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 114 pengguna layanan go-ride di wilayah Purwokerto. Hasil temuan penelitian menyatakan bahwa kualitas layanan elektronik mempunyai dampak positif pada kepuasan dan niat beli elektronik. Studi ini juga mendukung pandangan yang menunjukkan e-satisfaction mempuyai pengaruh positif pada e-repurchase intention. Serta, e-satisfaction sebagai variabel perantara hubungan kualitas pelayanan dan niat beli elektronik.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

performance

Publisher

Subject

Education

Description

Performance is our bianually peer-reviewed journal, designed to accommodate research articles in the domain of management science. This journal has been published by Faculty of Economics and Business, Universitas Jenderal Soedirman since 2003. We invite articles in all functional area of management, ...