Jurnal Statistika dan Matematika (Statmat)
Vol 2, No 1 (2020)

ANALISIS KORESPONDENSI ORDINAL UNTUK MENGEVALUASI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN

Tia Fitria Saumi (Unknown)
Andreas Tri Panudju (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jan 2020

Abstract

Analisis korespondensi ordinal merupakan sebuah analisis multivariat untuk memetakan tingkat kepuasan produk atau tingkat pelayanan jasa dalam sebuah grafik. Analisis ini mengkombinasikan penguraian singular dari analisis korespondensi klasik dan polynomial orthogonal melalui penguraian momen bivariate. Penggabungan kedua fitur tersebut berfungsi untuk mengakomodasi struktur urutan dalam skala ordinal, sehingga informasi dari variabel-variabel ordinal tersebut dapat diukur.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

sm

Publisher

Subject

Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Mathematics Other

Description

P-ISSN : 2655-3724 E-ISSN : 2720-9881 Jurnal Statmat UNPAM: Jurnal Statistika dan Matematika Universitas Pamulang is a means of publication of scientific articles and research with concentrations of Statistics, Pure Mathematics, Applied Mathematics, Computational Mathematics, Educational ...