Jurnal Manajemen dan Bisnis Indonesia
Vol 1 No 3 (2014): Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia - Edisi Juni 2014

Pola Konsumsi Suporter Wanita pada Pertandingan Sepak Bola di Kota Malang

Andarwati Andarwati (Unknown)
Radityo Handrito (Unknown)
Desi Tri Kurniawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2014

Abstract

Olahraga telah menjadi industri yang berkembang dalam dua dasawarsa terakhir. Fenomena tersebut terjadi di seluruh dunia. Olahraga tidak lagi menjadi sebuah aktifitas fisik yang bermanfaat bagi pelakunya, tetapi telah menjadi sebuah hiburan dan komoditas bagi penikmat olahraga. Seperti halnya produk lain, olahraga juga memiliki karakteristik yang berbeda dalam menarik calon konsumen untuk membeli atau mengkonsumsi olahraga. Karena merupakan perpaduan antara jasa hiburan dan barang, industri olahraga perlu memperhatikan selera konsumen mereka.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

jurnal

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia (JMBI), ISSN 2597-6230 online ; 2338-4557 print , diterbitkan sejak tahun 2013 oleh Pengurus Pusat Asosiasi Forum Manajemen Indonesia (FMI). Terbit secara berkala 3 (tiga) kali dalam 1 tahun, dengan frekwensi penerbitan di bulan Februari, Juni, dan ...