Jurnal Lokabmas Kreatif : Loyalitas Kreatifitas Abdi Masyarakat Kreatif
Vol 1, No 2 (2020)

PENGENALAN MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ONLINE UNTUK USAHA KECIL DAN MIKRO

Eko Sudarso (Universitas Pamulang)
Heri Saputra (Universitas Pamulang)
Maghfiroh Yanuarti (Universitas Pamulang)
Asridah Warni Tanjung (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
29 Jul 2020

Abstract

Pengabdian ini berjudul Pengenalan Manajemen Pemasaran Berbasis Online Untuk Usaha Kecil dan Miro. Tujuan pengabdian ini adalah untuk membantu Usaha Kecil dan Mikro (UKM) melakukan promosi berbasis online dan meningkatkan penjualan produk mereka. Metode yang digunakan adalah dalam bentuk penyampaian materi pemasaran online. Kesimpulan dari pengabdian ini adalah peserta kurang mengerti apa itu pemasaran online. Peserta juga belum mengetahui bagaimana cara melakukan pemasaran secara online.Kata Kunci: Pemasaran, Online

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JLKK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education

Description

Jurnal Lokabmas Kreatif : jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Manajemen Universitas Pamulang adalah jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat yang diterbitkan 3 edisi dalam setahun yaitu pada bulan Maret, Juli dan November oleh Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pamulang. Terbit sejak ...