Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis STIE Anindyaguna
Vol 1 No 2 (2019): Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis STIE Anindyaguna

FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO

M. Roby Jatmiko (STIE Anindyaguna)



Article Info

Publish Date
16 Dec 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji danmenganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Atmosfir toko danlokasi Terhadap Kepuasan. Pengumpulan data dilakukan melaluipenyebaran kuesioner dan dilaksanakan pada pengunjung toko HPShiba Comunication Semarang. Analisis data pada penelitian inimenggunakan bantuan SPSS versi 17. Hasil penelitian inimenunjukan bahwa Atmosfir Toko berpengaruh positif dansignifikan terhadap Kepuasan, sedangkan Kualitas Pelayanan danFaktor Lokasi tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

+++++

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Anindyaguna Ekonobisnis : Jurnal Ekonomi dan Bisnis STIE Anindyaguna dengan E-ISSN: 2746-1173 dan P-ISSN: 2085-773X merupakan jurnal ilmiah elektronik yang diterbitkan secara enam bulan sekali. Anindyaguna Ekonobisnis bertujuan untuk meningkatkan kualitas keilmuan dan menyalurkan minat untuk berbagi ...