Manor: Jurnal Manajemen dan Organisasi Review
Vol. 1 No. 1 (2019): MANOR: JURNAL Manajemen dan Organisasi Review

TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNA KARTU KUOTA 3 (THREE) DI KOTA MAKASSAR

St Rukaiyah (Universitas Fajar)



Article Info

Publish Date
24 Jul 2019

Abstract

Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan antara apa yang dia terima dan harapannya. Seorang pelanggan, jika merasa puas dengan nilai yang diberikan oleh produk atau jasa, sangat besar kemungkinannya menjadi pelanggan dalam waktu yang lama. Penelitian ini bertujuan mengetahui analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap pengguna kartu kuota Three (3) yang terdapat di Kota Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penelitian ini melalui data yang telah diperoleh dari wawancara dengan menggunakan 14 pertanyaan kepada 20 informan yang menggunakan kartu kuota Three di Kota Makassar, dengan tempat yang berbeda yaitu Timur,Barat, Selatan dan Utara, untuk melihat seberapa besar respon dari ke 4 arah tersebut terhadap pengguna kartu kuota Three (3). Kemudian penulis menyatukan data wawancara yang telah dikumpulkan hasil jawaban beberapa informan mengenai kepuasan pengguna kartu kuota Three (3) di Kota Makassar. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen dan Pengguna Kartu Kuota Three

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

manor

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

Fokus dan ruang lingkup MANOR: Jurnal Manajemen dan Organisasi Review adalah: 1. Manajemen Sumber Daya Manusia 2. Manajemen Pemasaran 3. Manajemen Keuangan 4. Manajemen Operasional 5. Manajemen ...