Manor: Jurnal Manajemen dan Organisasi Review
Vol. 1 No. 2 (2019): JURNAL Manajemen dan Organisasi Review (MANOR)

KEPUASAN KONSUMEN DITINJAU DARI HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA TOKO ONLINE LAZADA DI KOTA MAKASSAR

Ansri Jayanti (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar Maju)



Article Info

Publish Date
05 Nov 2019

Abstract

Transaksi online di toko online memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli produk tanpa meninggalkan pekerjaan mereka. Konsumen dapat membandingkan merek, memeriksa harga, dan memesan barang dagangan selama 24 jam sehari di mana saja, tetapi mereka harus lebih selektif dalam memilih toko online untuk memenuhi kebutuhan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen yang melakukan transaksi di toko online Lazada. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang memiliki transaksi toko online Lazada di Kota Makassar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan toko online Lazada di Kota Makassar. Kata kunci: Harga, kualitas produk, dan kepuasan konsumen

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

manor

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

Fokus dan ruang lingkup MANOR: Jurnal Manajemen dan Organisasi Review adalah: 1. Manajemen Sumber Daya Manusia 2. Manajemen Pemasaran 3. Manajemen Keuangan 4. Manajemen Operasional 5. Manajemen ...