E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 10 No 1 (2021)

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE GRAB DENGAN KEPUASAN KONSUMEN

Ida Bagus Putra Pradnyana (Universitas Pendidikan Nasional Denpasar)
I Gusti Ngurah Putra Suryanata (Universitas Pendidikan Nasional)



Article Info

Publish Date
23 Jan 2021

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen pada brand image. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Denpasar yang menggunakan aplikasi Grab. Jumlah sampel yang didapat adalah 100 responden dengan menggunakan rumus Lemeshow, yang telah ditentukan dengan metode non probability sampling yaitu sampling incidental. Teknik analisis yang digunakan adalah metode statistik Structural Equation Model (SEM). Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel harga, promosi, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh pada brand image. Kata kunci: harga, promosi, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, brand image

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...