Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis
Vol 5, No 2 (2020): Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI PADA TOKO GROSIR SEPATU 65 KENDARI)

Audina, Ayu (Unknown)
Mustakim, Mustakim (Unknown)
kambolong, Makmur (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Oct 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran apa yang digunakan pada Toko Grosir Sepatu 65 Kendari. Dan mengetahui strategi apa yang bisa dibuat agarToko Grosir Sepatu 65 Kendari lebih meningkatkan volume penjualannya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif pendekatan kualitatif. Informan kunci pada penelitian ini menggunakan prosedur purposive yakni merupakan salah satu strategi menentukan informan yangrelevan dengan masalah penelitian tertentu informan penelitiannya adalah pemilik Toko Grosir Sepatu 65 Kendari. Data yang diperoleh adalah hasil dari observasi dan wawancara. Penelitian menggunakan teknik Analisis Data dengan metode  penelitian  adalah  salah  satu  teknis  dan  cara  mencari,  memperoleh, mengumpulkan dan mencatat data, baik berupa primer  maupun data sekunder yang digunakan untuk keperluan menyusun suatu  karya ilmiah.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

BUSSINESUHO

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis is organized by Laboratorium Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo, Kendari, Indonesia. Business UHO: Jurnal Administrasi Bisnis focused on studies on bussines finansial, marketing, and human resources. ...