Indikator: Jurnal Ilmiah Manajemen & Bisnis
Vol 4, No 3 (2020)

ANALISIS KUALITAS PRODUK , DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN TWO WAY CAKE CLARESTA KARAWANG

Yusup, Rendi (Unknown)
Nurmahdi, Adi (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Mar 2021

Abstract

Abstract:This research aims to analysis and examine Analyze Effect Product Quality, Service Quality to Purchasing Decision and implication to Customer Satisfaction Two Way Cake Claresta Karawang this is the object of research. Research of desaign use research type with quantitavie and explanatory method. Data collected using a questionnaire given to 100 respondents, sampling technique used a paper sheet given directly to respondents. Analytical method used is SPSS. The result research showing variable product quality positive effect and significant on purchase decision, service quality has a positive effect and significant on purchase decision. Product quality positive effect and significant on customer satisfaction, service quality positive effect and significant on customer satisfaction, and purchase decision positive effect and significant on customer satisfaction. Abstrak:Penelitian ini bertujuan menganalisis dan menguni  Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian dan Implikasinya pada Kepuasan Pelanggan Two Way Cake Claresta Karawang yang menjadi objek penelitian. Desain penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian metode kuantitatif dan explanatory. Data dikumpulan dengan menggunakan kuisioner yang diberikan kepada 100 responden, teknik pengambilan sample yang digunakan adalah melalui selembaran yang diberikan langsung kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel pengaruh kualitas produk secara positif dan signifikan terhadap keputusa pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

indikator

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

INDIKATOR is a scientific journal of management and business published three times a year in January, April and August. The journal scope and focus are human resource management, marketing and ...