Phronesis: Jurnal Teologi dan Misi
Vol. 2 No. 1 (2019): Phronesis: Jurnal Teologi dan Misi

KINERJA PENDIDIK YANG MAXIMAL MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR PESERTA DIDIK

Mortan Sibarani (Sekolah Tinggi Teologi Injili Arastamar (SETIA) Jakarta)



Article Info

Publish Date
26 Jul 2020

Abstract

Kinerja pendidik formal belum maximal di negara Indonesia. Masih menghadapi pekerjaan yang berat dan belum bisa dituntaskan oleh lembaga pendidikan yang menghasilkan guru.. Para guru lulusan Lembaga PendidikanTinggi Kependidikkan (LPTK). sudah banyak melakukan inovasi dalam meningkakan mutu guru, namun tidak dapat dihindari lulusan-lulusan lembaga yang menghasilkan guru, belum secara signifikan meningkatkan kwalitas pendidikan, bahkan kurang mampu bersaing dengan lulusan negara lain.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

phr

Publisher

Subject

Religion Education Social Sciences

Description

Jurnal ini berisi tentang Teologi dan Misi dalam pelayanan dan pengajaran Dosen SETIA Jakarta. Penerbitan jurnal ini diharapkan dapat mengakomodir Penelitian,pengabdian dan pelayanan Masyarakat bagi dosen Sekolah Tinggi Theologia Injili Arastamar Jakarta. Dengan demikian tuntutan Tridarma Perguruan ...