Jurnal Wacana Ekonomi
Vol 20, No 1 (2020): Jurnal Wacana Ekonomi

Value Co-Creation terhadap Word Of Mouth melalui Customer Satisfaction Produk Kerajinan Kulit Sukaregang Garut

Wufron Wufron (Universitas Garut)
Rohimat Nurhasan (Universitas Garut)
Maria Rahmawati (Universitas Garut)



Article Info

Publish Date
27 Feb 2021

Abstract

Tujuan dilaksanakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Value Co-Creation terhadap Word Of Mouth melalui Customer Satisfaction Produk Kerajinan Kulit Sukaregang Garut. Metode penelitian pada penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Adapun responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang responden yang diambil dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Metode analisis data penelitian untuk pengujian hipotesis menggunakan Structural Equation Model dengan alat bantu SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan value co-creation berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, value co-creation berpengaruh signifikan terhadap word of mouth, customer satisfaction berpengaruh signifikan terhadap word of mouth, serta customer satisfaction dapat memediasi service quality.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JA

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Wacana Ekonomi mengupas dan mendesiminasikan informasi ilmiah/ pengetahuan yang berkaitan dengan ilmu ekonomi sebagai ilmu yang mempelajari perilaku manusia dalam memilih dan menciptakan kemakmuran. Jurnal Wacana Ekonomi merupakan media komunikasi ilmiah dalam pengembangan dan penyebarluasan ...