Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi
Vol 2 No 1 (2020): Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (September 2020)

KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN MINAT BELI DALAM PEMBELIAN

Nila Nugraha (Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Sumatera Barat, Indonesia)
Emil Salim (Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Sumatera Barat, Indonesia)
Hilda Mary (Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Sumatera Barat, Indonesia)
Zefriyeni Zefriyeni (Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Sumatera Barat, Indonesia)
Lusiana Lusiana (Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Sumatera Barat, Indonesia)



Article Info

Publish Date
22 Sep 2020

Abstract

Penjualan excavator komatsu yang mengalami kenaikan dan penurunan yang tidak stabil, maka diupayakan pemasaran dengan cara membicarakan (word of mouth), mempromosikan, merekomendasikan dan menjual produk atau merek kepada pelanggan. Research ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, word of mouth, minat beli dalam pembelian excavator komatsu. Metode yang digunakan bersifat kuantitatif dengan responden 90 orang. Dalam upaya meningkatkan Keputusan Pembelian dan menambah Minat Beli Konsumen bertambah perusahaan harus memperhatikan Word Of Mouth karena terbukti memberikan pengaruh yang besar terhadap Keputusan Pembelian tanpa mengabaikan variabel lain yang tidak diteliti.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JEMSI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi (JEMSI), ISSN 2686-5238 (online) dan ISSN 2686-4916 (print), merupakan jurnal penelitian manajemen dan sistem informasi yang diterbitkan sejak tahun 2019 oleh Dinasti Publisher. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada para ...