Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rich media advertising terhadapkeputusan pembelian paket bulan madu Bali Kerobokan - Seminyak - Petitenget dibulanmadu.com. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa paket bulan madu BaliKerobokan - Seminyak - Petitenget di bulanmadu.com pada rentang waktu 3 tahun terakhir.Penelitian ini melibatkan 100 pengguna jasa yang diambil secara random. Metode analisisyang digunakan adalah metode analisis jalur (path). Hasil penelitian menunjukkan bahwastreaming audio, streaming video, applets that allow user interaction dan special effectsecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian paket bulanmadu Bali Kerobokan - Seminyak - Petitenget di bulanmadu.com. Berdasarkan hasil tersebut,dapat disimpulkan bahwa rich media advertising memiliki pengaruh yang positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian paket bulan madu Bali Kerobokan - Seminyak -Petitenget di bulanmadu.com.
Copyrights © 2018