Oikonomia: Jurnal Manajemen
Vol 14, No 1 (2018): Oikonomia: Jurnal Manajemen

PENGARUH RICH MEDIA ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET BULAN MADU BALI KEROBOKAN-SEMINYAK-PETITENGET DI BULANMADU.COM

Rizki Nurul Nugraha (Program Studi Pariwisata Fakultas Ekonomi Universitas Nasional)



Article Info

Publish Date
28 Feb 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh rich media advertising terhadapkeputusan pembelian paket bulan madu Bali Kerobokan - Seminyak - Petitenget dibulanmadu.com. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa paket bulan madu BaliKerobokan - Seminyak - Petitenget di bulanmadu.com pada rentang waktu 3 tahun terakhir.Penelitian ini melibatkan 100 pengguna jasa yang diambil secara random. Metode analisisyang digunakan adalah metode analisis jalur (path). Hasil penelitian menunjukkan bahwastreaming audio, streaming video, applets that allow user interaction dan special effectsecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian paket bulanmadu Bali Kerobokan - Seminyak - Petitenget di bulanmadu.com. Berdasarkan hasil tersebut,dapat disimpulkan bahwa rich media advertising memiliki pengaruh yang positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian paket bulan madu Bali Kerobokan - Seminyak -Petitenget di bulanmadu.com.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

oikonamia

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Oikonomia: Jurnal Manajemen advances both theoretical and empirical research that cover various topics in economics, business and management with the main topics includes, but not limited to: Human resource management, Financial management, Operational management, Marketing management, Strategic ...