Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Price Discount, Sales Force Capability dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying pada Konsumen Matahari Plaza Simpang Lima Semarang. Penelitian ini menggunakan data primer, metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Pengambilan sempel sebanyak 110 responden dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Pengujian Hipotesis. Hasil analisis menggunakan regresi linear berganda dapat diketahui bahwa variabel Price Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen Matahari Plaza Simpang Lima Semarang. Sales Force Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen Matahari Plaza Simpang Lima Semarang dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen Matahari Plaza Simpang Lima Semarang. Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui bahwa Price Discount, Sales Force Capability dan Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying pada konsumen Matahari Plaza Simpang Lima Semarang.
Copyrights © 2019