Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis, dan Kewirausahaan
Volume 15 Nomor 2 Tahun 2021

Generasi Z di Bali: Lifestyle dan Social Media Influencer Mengubah Smoker Menjadi Vapor

I Wayan Gede Antok Setiawan Jodi (Unknown)
Bagus Nyoman Kusuma Putra (Unknown)
I Made Surya Prayoga (Unknown)
Tiksnayana Vipraprastha (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 Aug 2021

Abstract

Upaya pemasaran untuk menarik purchase intention adalah dengan memperhatikan lifestyle di masyarakat disertai dengan adanya social media influencer. Dengan semakin meningkatnya purchase intention terutama yang ditujukan pada generasi Z yang berusia 17-25 tahun, penelitian ini bertujuan untuk mencari tahu hubungan lifestyle dan social media influencer terhadap purchase intention. Penelitian ini melibatkan 110 responden di Bali. Ada dua hipotesis yang dikemukakan untuk dianalisis secara mendalam. Terdapat perbedaan pada studi sebelumnya, hasil menyatakan bahwa adanya hubungan antara lifestyle dan social media influencer terhadap purchase intention. Dalam penelitian ini memberikan sejumlah implikasi, batasan dan arahan untuk penelitian selanjutnya

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jmbk

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Matrik:Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan is a scientific journal published by the Department of Management, Faculty of Economics, Udayana University which aims to publish articles of empirical and theoretical studies in the field of marketing management, finance, human resources, ...