Tujuan penelitian ini adalah : (1). Untuk mengetahui adakah pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, (2). Untuk mengetahui adakah pengaruh antara harga terhadap keuasan konsumen, (3). Untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen kedai kopi Mustafa85 Pandeglang Banten. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 893 adalah konsumen kedai kopi Mustafa85. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampling Insidental dan penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Slovin, yaitu sebanyak 90 sampel. Hasil penelitian menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan nilai thitung < ttabel (-711 < 1.98726) dan nilai sig. 0,479 > 0,05. Secara parsial harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dengan nilai thitung > ttabel (6,057 > 1.98726) dan nilai sig 0,000 < 0,05. Hasil perhitungan uji F menunjukan Fhitung > Ftabel (18.880 > 3.10) dan nilai sig 0,000 < 0,05. Maka dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas produk dan harga secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.
Copyrights © 2020