Manajemen dan Kewirausahaan
Vol. 2 No. 1 (2021): Manajemen dan Kewirausahaan

Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Loyalitas Pelanggan TOP Coffee Toraja pada masyarakat Kota Manado

Janet Sombolinggi (janet sombolinggi)
Nova Mamuaya (Universitas Negeri Manado)
Marice Legi (Universitas Negeri Manado)



Article Info

Publish Date
10 Nov 2022

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan TOP Coffee Toraja pada masyarakat Kota Manado. Metode penelitian ini adalah kuantitatif. Dalam penelitian ini teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan citra merek dan persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

manajemen-dan-kewirausahaan

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

The Manajemen & Kewirausahaan is intended to be the journal for publishing articles reporting the results of research on business, management, and entrepreneurship. The M&K invites manuscripts in the areas: Human Resource Management, Marketing Management, Finance Management, Strategic Management, ...