Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services
Vol 2, No 2 (2021): Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services

Pembuatan Content Marketing sebagai Strategi Menumbuhkan Brand Awareness bagi Pelaku Usaha di Era Pandemi Covid-19

Dessy Yunita (Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya)
Ahmad Widad (Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya)
Yuliansyah M Diah (Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya)
Wita Farla (Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya)



Article Info

Publish Date
23 Nov 2021

Abstract

Perubahan paradigma pemasaran di era Pandemi Covid 19 menyebabkan aktivitas yang dilakukan oleh perusahaan juga mengalami perubahan. Banyak perusahaan yang mengalami kemunduran bahkan menutup usaha yang telah ada sebelumnya. Salah satu hal yang dapat dilakukan oleh perusahaan untuk mempertahankan atau mengingatkan kembali merek yang dikelola perusahaan adalah melalui penciptaaan content marketing. Dalam strategi pemasaran, content marketing adalah sebuah pendekatan yang berfokus pada produksi serta distribusi suatu konten yang bernilai dan relevan serta dilakukan secara konsisten guna menarik dan mempertahankan audiens yang ditargetkan. Pengabdian ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang content marketing sebagai salah satu strategi pemasaran yang dapat digunakan di era Pandemi Covid 19. Bentuk presentasi dan pelatihan ditujukan kepada Pelaku Usaha untuk mempelajari bagaimana membuat content marketing yang menarik dan inovatif untuk meningkatan brand awareness pembeli

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jscs

Publisher

Subject

Arts Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Sricommerce: Journal of Sriwijaya Community Services, particularly focuses on the main problems in the development of the sciences of community services areas as follows: 1. Socio-economy and business; 2. Training, Marketing, Financial and Design; 3. Community Empowerment and Community Services; 4. ...