SEGMEN Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 17, No 3 (2021): SEGMEN Jurnal Manajemen dan Bisnis

Analisa IPA dan CSI terhadap Kepuasaan Konsumen E-Commerce di Era Pandemi Covid 19

ALOYSIUS RANGGA ADITYA NALENDRA (UNIV BSI)
SLAMET HERI WINARNO (UNIV BSI)
Agus Priadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Oct 2021

Abstract

Penelitian ini berfokus kepada kepuasaan konsumen terhadap layanan E-Commerce Shoope Food dengan pendeakatan metode IPA dan CSI untuk menganalisa data lapangan. Penelitian ini menggunakan instrumen kuisioner dengan jumlah sampel 200 responden dengan teknis penarikan sampel adalah insidental sampling. Hasil dalam penelitian ini adalah layanan Shopee Food memberikan kepuasaan kepada konsumen Shoppe Food dengan indikator nilai CSI yang berada di angka 72,32 serta atribut kepuasan konsumen berada di kuadran 2 atau B artinya bahwa Shopee Food harus mempertahankan kinerja yang ada dikarenakan telah membuat konsumen Shopee food merasa puas terutama dalam masa pandemi Covid 19.

Copyrights © 2021