Jurnal Ilmiah Manajemen dan Ilmu Sosial : Co-Management
Vol. 4 No. 1 (2021): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Ilmu Sosial : Co-Management

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS DI SCARVES AND PASHMINA ALISHA FANCY SHOP)

Michael Purba (Politeknik Piksi Ganesha Bandung)
Mira Veranita (Politeknik Piksi Ganesha Bandung)



Article Info

Publish Date
20 Sep 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Alisha Fancy Shop Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengumpulan data dengan cara observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan Uji normalitas data, Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Analisis Korelasi PPM (Pearson Product Momen), Uji Analisis Berganda, Uji Hipotesis, Uji T (Parsial), Uji F (Simulasi) dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R Squre). Dari hasil penelitian dapat diperoleh bahwa pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 26,4 %, sedangkan sisanya 73,7 % dipengaruhi oleh variabel dari luar penelitian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

co-management

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Scientific Jurnal Ilmiah Manajemen dan Ilmu Sosial : Co-Management is a scientific journal in the form of research and can be accessed openly. This journal is published every 6 months by the Management Study Program of the Indonesian Cooperative Management Institute, Bandung. The development of the ...