MEDIA STUDI EKONOMI
Vol 24, No 2 (2021): MEDIA STUDI EKONOMI

PENGARUH KOMPETENSI TEKNOLOGI DAN TAMPILAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI YANG DI MODERASI PEMANFAATAN E COMMERCE PADA UMKM ONEZO DI JAKARTA

Lukiyana Lukiyana (Program Studi Manajemen Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta)



Article Info

Publish Date
10 Dec 2021

Abstract

ABSTRAKMengetahui Pengaruh Kompetensi Teknologi dan Tampilan Produk terhadap minat Beli yang di moderasi Pemanfaatan E Commerce Pada UMKM Onezo Di Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan perubahan guna meningkatkan daya saingnya. Salah satu cara untuk bersaing dalam persaingan di era globalisasi ini adalah dengan memanfaatkan teknologi informasi berupa media internet. Internet memberikan banyak keuntungan bagi dunia usaha, seperti kemampuan merambah segmen baru, yang dapat menjual produk tidak hanya untuk pasar lokal, tetapi juga untuk pasar global.Kata Kunci : Kompetensi Teknologi, Tampilan produk, minat beli, Pemanfaatan E Commerce  Pada UMKM Onezo Di Jakarta. ABSTRACTKnowing the Effect of Technological Competence and Product Display on Buying Interest Moderated by E-Commerce Utilization at Onezo MSMEs in Jakarta. This study aims to make changes in order to increase its competitiveness. One way to compete in competition in this era of globalization is to utilize information technology in the form of internet media. The Internet provides many advantages for the business world, such as the ability to penetrate new segments, which can sell products not only for the local market, but also for the global market.Keywords: Technological Competence, Product Display, Purchase Interest, Utilization of E-Commerce at Onezo SMEs in Jakarta.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

MSE

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Media Studi Ekonomi adalah media untuk publikasi ilmiah, yang memuat artikel mengenai hasil penelitian, kajian dan pemikiran tentang ilmu ekonomi, baik ekonomi Makro dan Mikro, Administrasi Bisnis, Akuntansi, Perpajakan, Manajemen Keuangan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Pemasaran, ...