Gondang: Jurnal Seni dan Budaya
Vol 5, No 2 (2021): GONDANG: JURNAL SENI DAN BUDAYA, DESEMBER 2021

BRANDING AWARENESS LOGO 39th POLMED

Rezha Destiadi (Politeknik Negeri Medan)
Winda Syafitri (Politeknik Negeri Medan)
Aprilza Aswani (Politeknik Negeri Medan)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2021

Abstract

Branding adalah berbagai kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh siapapun pemilik merk (baik dalam kategori bisnis, organisasi, layanan masyarakat, lembaga pemerintah ataupun pendidikan). Branding bukanlah sekadar aktivitas biasa. Namun juga sebagai sarana dalam meningkatkan kesadaran merk dari sebuah organisasi. Politeknik Negeri Medan yang pada tahun 2021 menyambut Dies Natalis ke-39, merupakan momentum yang tepat untuk dilakukan program Branding yang juga bersamaan dengan spirit Lembaga melakukan berbagai kegiatan persiapan menuju akreditasi unggul dan berubah menjadi Perguruan Tinggi Badan Layanan Umum (PTN-BLU). Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan informasi visual yang sesuai dan tepat sasaran pada momentum Dies Natalis 39 Tahun Politeknik Negeri Medan. Dies Natalis yang selalu bertambah umur, juga harus dicitrakan sebagai pembeda setiap tahunnya.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

GDG

Publisher

Subject

Arts Humanities Education

Description

Gondang is a Journal of Art and Cultural for information and communication resources for academics, and observers of Art and Culture, Performing Arts, Educational Arts, Methodology of Art and Cultural. The published paper is the result of research, reflection, and actual critical study with respect ...