Journal of Social Science Education
Vol 2, No 2 (2021): Vol 2, No 2 (2021) Journal of Social Education

ANALISIS SISTEM INFORMASI PEMASARAN ONLINE DI TENGAH PANDEMI COVID-19

Dyanti Mahrunnisya (STKIP PGRI Bandar Lampung)
Metri Safitri (FKIP Universitas Lampung)
Fanni Rahmawati (FKIP Universitas Lampung)
Dian Windriani (STKIP PGRI Bandar Lampung)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2021

Abstract

Adopsi Internet yang meluas untuk bisnis dan penggunaan pribadi telah menghasilkan banyak saluran baru untuk keterlibatan periklanan dan pemasaran bagi produk. Banyaknya aktivitas dan interaksi yang terjadi di dunia internet, menjadikan peluang para pemilik bisnis yang mengandalkan cara ini untuk meningkatkannilai jual produknya Metode penulisan artikel ini adalah review literatur jurnal penelitian yang relevan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan mengenai pemasaran online di tengah pandemi covid-19. Hasil penelitian menyatakan bahwa  pengguna internet mengalami kenaikan yang cukup signifikan pada masa pandemi covid-19, sehingga menjadikan pemasaran produk secara digital sangat memberikan banyak peluang dimasa pandemi covid-19 ini, selain itu dalam pemasaran online dengan beberapa strategi marketing yang dapat dilakukan seperti melalui social media seperti instagram, facebook, twitter dan aplikasi video tik tok yang sedang digemari masyarakat.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jips

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences Other

Description

The Journal of Social Education Sciences provides a means for ongoing discussion of relevant issues that fall within the focus and scope of the journal that can be examined empirically. This journal discusses research in social education, including learning, teaching, curriculum development, ...