SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 4, No 2 (2021): July - December

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah pada Kantor AJB Bumiputera 1912 Cabang Ujung Tanah

Andi Irfan (PPs STIE Amkop Makassar)
Nurdin Latif (Unknown)
Azhary Ismail (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Dec 2021

Abstract

Abstrak Penelitian yang berjudul. Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor AJB Bumiputera 1912 Cabang Ujung Tanah. Di tengah-tengah persaingan global seperti saat ini AJB Bumiputera 1912 Cabang Ujung Tanah mampu mempertahankan eksistensinya dihadapan masyarakat. AJB Bumiputera 1912 Cabang Ujung Tanah menyadari betapa pentingnnya mempertahankan kesetiaan nasabah, dengan menjaga konsistensi dalam memberikan produk-produk yang berkualitas baik, serta terus menerus melakukan peningkatan dalam melayani masyarakat. Adapun Masalah dalam penelitian bagaimana Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Kantor AJB Bumiputera 1912 Cabang Ujung Tanah. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas nasabah AJB Bumiputera 1912 Cabang Ujung Tanah. Penelitian ini merupakan survey terhadap nasabah AJB Bumiputera 1912 Cabang Ujung Tanah. Metode penelitian menggunakan Regresi Linear Sederhana, dan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 nasabah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. AJB Bumiputera perlu memperhatikan harapan dan kepuasan nasabah agar terciptanya loyalitas nasabah dalam menggunakan jasa AJB Bumiputera 1912 Cabang Ujung Tanah Kata Kunci : Loyalitas Nasabah, Kualitas Produk.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...