JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 6 No. 1 (2022): April 2022

Respon Peserta Didik dan Guru terhadap Pengembangan Soal Berpikir Kritis Menggunakan Wondershare Quiz Creator pada Materi Hidrolisis Garam

Irfandi Irfandi (Program Studi Pendidikan Kimia, Universitas Islam Kuantan Singingi)
Rosa Murwindra (Program Studi Pendidikan Kimia, Universitas Islam Kuantan Singingi)



Article Info

Publish Date
10 Apr 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon peserta didik dan guru sebagai pengguna terhadap pengembangan soal berpikir kritis menggunakan wondershare quiz creator pada materi hidrolisis garam di MAN 2 Kuantan Singingi. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan teknik angket respon pengguna menggunakan skala likert. Hasil uji respon peserta didik didapatkan hasil 87% dengan kategori sangat baik. Sedangkan hasil respon Guru didapatkan bahwa 87,92 % dengan kategori sangat baik.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...