Maspul Journal of Community Empowerment
Vol 4 No 1 (2022): MASPUL JOURNAL OF COMMUNITY EMPOWERMENT

Pembinaan Lembaga di Sanggar Kegiatan Belajar ( SKB ) Melalui Pengenalan Lapangan Persekolahan I

Elihami Elihami (Unknown)
Nadila Nur Ratna (Unknown)
Jusni Hastriani (Unknown)
Ulfa Aulia (Unknown)
Indi Aminah (Unknown)
Nasra Nasra (Unknown)
Yusril Al Khairi Yusuf (Unknown)
Lusiana Le’lan (Unknown)
Hayyu Bahrul Bambang (Unknown)
Sahrul Sahrul (Unknown)
Irsan Irsan (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2022

Abstract

Program Pengenalan Lapangan Persekolahan (PLP) adalah bentuk mata kuliah yang dilakukan dengan cara melakukan praktek di instansi yang berkaitan dengan jurusan yang diambil. Tujuannya untuk melatih mahasiswa dapat bersosialisai dengan lebih baik dengan berbagai kalangan serta meningkatkan skill komunikasi dengan pihak yang kemungkinan akan menjadi ranah pekerjaannya di masa mendatang. Dengan kuliah lapangan ini diharapkan mahasiswa mampu mengembangkan potensi dirinya serta mengasah kecakapannya untuk persiapan jenjang karir setelah menyelesaikan masa kuliahnya. Hasil dari laporan PPL ini berupa : 1. Program keakasaraan, 2. Program kesetaraan 3. Program keterampilan. Hasil yang didapat dari selama melakukan program PLP yaitu : Jam yang kami isi dengan mengobsefasi program yang aktif selama pandemi.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

pengabdian

Publisher

Subject

Humanities Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Maspul Journal of Community Empowerment (MJCE) a Alternate text for thumbnaildalah jurnal pengabdian yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) STKIP Muhammadiyah Enrekang adalah sebuah jurnal yang memuat artikel-artikel ilmiah hasil program Pengabdian Kepada ...