YUME : Journal of Management
Vol 5, No 2 (2022)

Pengaruh Brand Image, Lifestyle, dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian di Toko 3Second

Anisa Noer Safitri (Unknown)
Robertus Basiya (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 May 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Lifestyle, Dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko 3second di Kota Semarang. Populasi pada penelitian ini adalah  konsumen Toko 3Second yang tinggal di Kota Semarang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan media Google Form. Teknik analisis pada penelitian ini menggunakan analisis Deskriptif dan analisis Regresi Linier Berganda.Hasil penelitian ini adalah Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, Lifestyle berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, dan Promosi Media Sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.Kata Kunci: Brand Image, Lifestyle, Promosi Media Sosial, Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...