YUME : Journal of Management
Vol 5, No 2 (2022)

Pengaruh Dimensi Marketing Mix terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Alfa Retailindo (Carrefour) Pengayoman Makassar

Romansyah Sahabuddin (Unknown)
Fatmawati A. Rahman (Unknown)
Zainal Ruma (Unknown)
Anwar Anwar (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 May 2022

Abstract

AbstrakPT. Alfa Retailindo (Carrefour) Pengayoman di Kota Makassar sebagai perusahaan yang bergerak dibidang penjualan produk grocey (Food). Promosi sebagai media prioritas dalam meraih pasar sekaligus meningkatkan volume penjualan dengan pertimbangan biaya dan waktu relatif kecil yang dikeluarkan. Kecepatan dalam memperkenalkan produk kepada masyarakat, jangkauan informasi yang cukup luas, menciptakan minat masyarakat untuk membeli barang atau produk. Mengantisipasi ruang gerak beberapa perusahaan yang bermunculan dibidang penjualan dan bentuk-bentuk promosi yang dilakukan adalah advertising (periklanan), sales promotion (promosi penjualan), personal selling, serta publisitas. Kata kunci: Marketing mix; Minat beli; Konsumen

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering Library & Information Science

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...