FRIMA: Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi
No 3 (2020): Prosiding FRIMA

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Hotel

Tita Widya Pratiwi (STIE STEMBI Bandung)
Agung M. Taufik (STIE STEMBI Bandung)
Gunawan . (STIE STEMBI Bandung)



Article Info

Publish Date
04 Feb 2022

Abstract

Tujuan_(1) Untuk mengetahui kondisi kualitas pelayanan pada Hotel Jelita Parahyangan (2) Untuk mengetahui kondisi kepuasan pelanggan pada Hotel Jelita Parahyangan (3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Jelita Parahyangan.Desain/Metode_Dalam menganalisa penelitian ini, digunakan metode analisis regresi sederhana.Temuan_ Hasil dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.Implikasi_Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan maka pelayanan hotel harus ditingkatkan.Originalitas_ Teknik pengumpulan data menggunakan angket / kuisioner yang disebar kepada 45 respondenTipe Penelitian_Studi Empiris

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

prosidingfrima

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen & Akuntansi) adalah kumpulan publikasi dari artikel hasil penelitian dan makalah karya tulis lainnya yang dipresentasikan pada ajang tahunan yang diselenggarakan oleh STIE STEMBI Bandung yang dikemas dalam bentuk Seminar dan Konferensi Ilmiah. Tujuan ...