SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 5, No 1 (2022): January - Juny

Pengaruh Country Of Origin, Persepsi Harga, dan Brand Ambassador terhadap keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Kosmetik YOU di Terang Beauty Demak)

Dian Sri rahayu (PPs STIE Amkop Makassar)
Bambang Sutedjo (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2022

Abstract

Alanwari, R. (2018). PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Coffee and John Bandung) (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung). Amin, Amirudin M., and Rafiqah Fitri Yanti. "Pengaruh Brand Ambassador, E-WOM, Gaya Hidup, Country of Origin dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Korea Nature Republic." INVEST: Jurnal Inovasi Bisnis dan Akuntansi 2.1 (2021): 1-14. Jikrillah, Sufi, Muhammad Ziyad, and Doni Stiadi. "ANALISIS MANAJEMEN RISIKO TERHADAP KEBERLANGSUNGAN USAHA UMKM DI KOTA BANJARMASIN." JWM (Jurnal Wawasan Manajemen) 9.2 (2021): 134-141. Khasanah, Siti Zulfatun, and Zainal Arifin. "Implementasi Pengembangan Kurikulum di SMP Muhammadiyah Boarding School (MBS) Yogyakarta." TADRIS: Jurnal Pendidikan Islam 12.1 (2017): 79-91. Lubis, Desy Irana Dewi, and Rahmat Hidayat. "Pengaruh Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma Medan." Jurnal Ilman: Jurnal Ilmu Manajemen 5.1 (2019). Lestari, Anik, and Nani Septiana. "Pengaruh Label Halal, Religious Commitment, Brand Ambassador Dan Desin Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro." Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI 1.3 (2021): 492-504. Manggalania, Lulu Khalilah, and Harry Soesanto. "Pengaruh Celebrity Endorsement, Country of Origin dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening." Diponegoro Journal of Management 10.6 (2021). Nugraha, Rahma, and Heny Kurnianingsih. "PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BIR BINTANG DI SOLORAYA." Jurnal Manajemen 11.1 (2021): 76-86. Nursiti, N., & Fameira, A. (2019). PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND AMBASSADOR, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GENERASI MILLENIAL PADA PRODUK NATURE REPUBLIC ALOE VERA 92% SOOTHING GEL DI JAKARTA. Jurnal Industri Kreatif dan Kewirausahaan, 2(2). Purnama, S. D. R., Herawati, J., & Kurniawan, I. S. (2019). PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TELKOM INDONESIA WIFI CORNER KOTABARU YOGYAKARTA. MANAJEMEN DEWANTARA, 3(1), 171-180. Prayogi, Mochamad Fikri, and Budi Djatmiko. "Analisis Brand Ambassador Pada Distro Random Apparel." Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen dan Akuntansi) 2 (2019): 865-867. Putri, Zessicha Belliana, and Budiyanto Budiyanto. "Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan dengan kepemilikan manajerial sebagai Variabel Moderating." Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM) 7.3 (2018). Wang, Felicia, and Evo Sampetua Hariandja. "The Influence Of Brand Ambassador On Brand Image And Consumer Purchasing Decision: A Case Of Tous Les Jours In Indonesia." International Conference on Entrepreneurship (IConEnt-2016). 2016. Zaenal, Faisal Akbar, Ramlawati Ramlawati, and Suriyanti Suriyanti. "Pengaruh Pemasaran Online, Harga, Pelayanan Dan Etika Bisnis Terhadap Keputusan Pembelian Produk." YUME: Journal of Management 1.2 (2021).

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...