JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 6 No. 2 (2022): Agustus 2022

Pendidikan dan Pendidikan Dasar, Kajian Ontology, Epistimologi,dan Aksiologi Serta Perannya di Pendidikan Dasar

Meila Yufrian Devi (Program Studi Pendidikan dasar, Universitas Negeri Padang)
Desyandri Desyandri (Program Studi Pendidikan dasar, Universitas Negeri Padang)
Irda Murni (Program Studi Pendidikan dasar, Universitas Negeri Padang)



Article Info

Publish Date
09 Jun 2022

Abstract

Pendidikan dasar adalah tingkat Pendidikan yang mendasari tingkat pelatihan tambahan yang diadakan untuk mempersiapkan siswa untuk mengikuti tingkat pengajaran tingkat menengah dengan dilengkapi dengan informasi, kemampuan, peningkatan sikap penting. Kosmologi adalah ilmu yang mengkaji kondisi alam yang asli dan bagaimana keadaan nyata atau kumpulan informasi dalam bidang tertentu diatur secara metodis, menggunakan teknik logis yang dapat dipelajari dan dididik, dan memiliki nilai tertentu. Epistimologi adalah metode yang terlibat dengan memperoleh informasi. Aksiologi adalah bagian dari penalaran tentang hipotesis tentang nilai bagaimana seseorang menggunakan atau menggunakan informasi yang didapat dalam kehidupan sehari-hari secara teratur. Cara berpikir pendidikan harus memiliki pilihan untuk memberikan arahan kepada penyelenggara instruktif, dan individu yang bekerja di bidang pelatihan. Ini akan memvariasikan kegiatan mereka dengan mengagumkan dan cerdik, mengaitkan upaya instruktif mereka dengan cara berpikir, penalaran keseluruhan negara dan negara. Dengan penerapannya di sekolah dasar akan meningkatkan sekolah dasar dalam mengakui tujuan instruktif.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...