CIVITAS: Jurnal Studi Manajemen
Vol 2, No 1 (2020): Januari 2020

Kepuasan Konsumen Restoran Ayam Penyet Rahmat, Medan

Putri Amelia Puspita (Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma)
Juli Meliza (Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma)
Putri Sekar Indah (Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma)
Rabiah Anggraini (Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma)



Article Info

Publish Date
20 Jan 2020

Abstract

Penelitian ini memeriksa tentang pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada restoran ayam penyet Rahmat Medan. Penelitian menggunakan metode analisis data deskriptif kuantitatif,menggunakan  regresi liner berganda. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling jenuh, seluruh anggota populasi dijadikan sampel dengan populasi 100 orang. Instrumen yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner yang di sebar melalui google form. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis menunjukkan secara simultan variabel harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini berarti harga dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh restoran Ayam Penyet Rahmat menunjukkan kesesuaian dengan ekspektasi yang diharapkan oleh konsumen.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

civitas

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

CIVITAS: Jurnal Studi Manajemen adalah jurnal yang memuat hasil penelitian mahasiswa dan dosen di lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Sukma di bidang Manajemen SDM dan Organisasi, Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran dan topik-topik ilmu manajemen lainnya. ...