Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
Vol. 1 No. 2 (2022): Edisi Juni

Pemanfaatan E-Commerce Shopee Sebagai Wujud Digital Marketing Bagi Pelaku UMKM Kelurahan Ampel

Azzahra Nasya Safania Ardiantha (Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur)
Enricho Yoga Adhitama (Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur)
Anisa Aprelia Nur Khotimah (Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur)
Roziana Febrianita (Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2022

Abstract

Digital marketing merupakan suatu teknik pemasaran dengan memanfaatkan perangkat digital dan teknologi berupa akses internet ke beberapa sosial media. Menurut penelitian yang dilakukan oleh (Purwana et al., 2017). Metode pelaksanaan dalam pengabdian masyarakat dilakukan pengusulan, pengumpulan data, identifikasi peserta, penyampaian materi, diskusi dan tanya jawab, publikasi, dan evaluasi. Kegiatan pendampingan ini dihadari oleh 10 orang mahasiswa dari Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur sebagai panitia pelaksana dan menghadirkan narasumber terkait sebagai pemberi materi.  

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

karyaunggul

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Electrical & Electronics Engineering Industrial & Manufacturing Engineering Mechanical Engineering

Description

KARYA UNGGUL - Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat adalah jurnal ilmiah yang berisi tentang publikasi hasil Pengabdian kepada Masyarakat. KARYA UNGGUL - Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat diterbitkan oleh LPPM Akademi Teknik Deli Serdang. KARYA UNGGUL - Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat terbit 2 ...