JURNAL REGIONOMIC
Vol 4, No 1 (2022): REGIONOMIC

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA OBJEK WISATA TAMAN AIR PERCUT DITINJAU DARI UNDANG - UNDANG PERLINDUNGAN KONSUMEN No. 8 TAHUN 1999

MARIA KRISTINA SITUMORANG (Universitas Quality)
QORi RIZQIAH H KALINGGA (Universitas Quality)
NURBETI SINULINGGA SINULINGGA (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Apr 2022

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Objek WisataTaman Air Percut ditinjau dari UU Perlindungan Konsumen. Tujuan penelitian ini untukmengetahui bagaimana tingkat kepuasana pelanggan pada Objek Wisata Taman Air Percutditinjau dari UU Perlindungan Konsumen . Penelitian ini dilaksanakan dari bulan Oktobersampai Maret 2021. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel dengan caraSensus, dalam penelitian ini sampel yang digunakan adalah 20 responden. Sampel dalampenelitian ini adalah pengunjung Wisata Taman Air Percut. Saat ini tantangan yang dihadapioleh pengelola Wisata Taman Air Percut bahwa menurunnya jumlah pengunjung di masapandemi Covid – 19.Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, UU Perlindungan Konsumen, Wisata Taman Air Percut

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

REGIONOMIC

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal regionomic merupakan jurnal tentang kajian penelitian di mana teori atau teknik baru diterapkan dalam kajian kebijakan ekonomi dan bisnis, lingkupnya adalah pemasaran, SDM, bisnis, ekonomi pembangunan, ekonomi mikro dan ...