Tujuan dari program Kegiatan pengabdian masyarakat ini adalah untuk memberikan sosialisasi dan pendampingan terkait strategi pengembangan mini container dalam rangka mengoptimalkan kawasan kuliner di tepi sungai taman padduppa yang berbasis pada kearifan loKal budaya’ matinulu ‘ sebagai implementasi dari falsafah budaya kerja masyarakat wajo yaitu resopa temmangingi malomo naletei pammase dewatae.Kegiatan ini selaras dengan Program Pemerintah kabupaten Wajo yang berkomitmen menciptakan 10.000 wirausaha baru dengan menggandeng berbagai pihak untuk mewujudkan program tersebut,sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat Wajo mewujudkan kawasan kuliner melalui kelompok wira usaha perempuan Sehingga Wirissalo paddupa yang dikenal sebagai salah satu icon Wajo dapat dijadikan sebagai “Sentra Kuliner di Kabupaten Wajo” Strategi pemasaran produknya, menggunakan rumusan strategi pemasaran yang mampu meningkatkan daya saing yaitu: a. Segmentasi b. Target c. Posisi selain itu Strategi bauran pemasaran pada Café mini container paduppa meliputi product, price, place, dan promotion.
Copyrights © 2020